Recent Posts

Pretama! Smartphone Gamming Asus ROG

Minggu, 19 Agustus 2018

 Jangan tercengang, Asus spek Dewa. Smartphone prodak Taiwan ini diberi nama Asus ROG (Republic of Gamers).
Dari namanya saja, sudah pasti akan jadi rival berat smartphone gamming  lainnya, terutama se-level Razer Phone dan Xiaomi Black Shark.
Spesifikasi
Layar HDR dengan Aspek ratio 18:9, refresh rate 90Hz, 1ms pixel response time, dan contrast ratio 10.000:1 membuat layar semakin bening dan sangat nyaman dipandang, terlebih pada grafis tinggi.
Layaknya Ipad, pengguna Asus Rog akan sangat percaya diri dengan tambahan  logo ROG yang memancarkan lampu RGB serta ventilasi pendingin di body belakang.
Kecepatan smartphone ini akan sangat kencang karena dibekali prosessor Octa-core 2.96 GHz, dan Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 639, Waw!!!
Yang bikin nelan ludah nih, RAM 8GB serta didukung HDD 128 GB, bahkan ada yang versi 512GB, SETENGAH TERA BITE, BOOSS!!!
Untuk Camer, jangan khawatir, ya! Kamera yang diusungnya pun terbilang hitz banget, 12MP+8MP (kamera ganda), dan untuk kamera belakang 8MP.
Sedangkan untuk keamanannya, Prodak Taiwan ini sudah dilengkapi dengan finger print. Don’t worry!
Baterai lumayan, 4.000mAh, bahkan ada paket tambahannya, loh… Baterai 6.000mAh. jadi jangan takut untuk gammers mania. Meski demikian, jangan takut panas, Guys! Karena gammers mania akan diberi vitur hardware tambahan; yaitu 3D Vapor-chamber cooling system yang diklaim Asus sebagai inovasi ruang pendingin pertama yang diaplikasikan ke perangkat smartphone.
Desain super metal, terbuat dari material yang berbahan carbon karbon sebagai pendingin. Ditambah USB type C dengan 3 slot, Waw!
Paket dalam kemasan: Port USB, tombol fisik trigger, Twin View 4 Speaker, dan Baterai 6.000mAh., Mobile Desktop Dock yang bisa disambungkan ke monitor laptop/komputer, keyboard dan juga mouse. Asus juga menyediakan docking WiGig untuk smartphone ini, AeroActive Cooler yang dipasang di sisi samping untuk pendingin ekstra. Cooler ini bisa dipasang atau dilepas sesuai keinginan.
Dirangkum oleh Zawaya Halim dari situs resmi Asus.

Ringkasan Spek Asus ROG
Price        
: (belum ada info)
Release
: Desember 2018 (Launch in Indonesia)
RAM/Memori      
: 8gb/(128gb/512gb)
Processor   
: Octa-core 2.96 GHz, dan Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 639
Front Camera      
: 8mp
Behind Camera
: 12mp & 8mp (Kamera Ganda)
Baterai                     
: 4.000mAh dan 6.000mAh (paket tambahan dalam dosbook).
OS                             
: (belum ada keterangan)
Layar                       
: 6 inch
Made in
: Taiwan
Spek Lainnya Asus ROG:
Tinggi x Lebar (), Tebal (), Berat (), Rasio layar (), Konektor (), Sim 1 (), Sim 2 (), Audio jack (), CPU: (), External Memory (), Sensor (Fingger Print), Bluetooth (), Wi-Fi (), Aspek ratio 18:9, refresh rate 90Hz, 1ms pixel response time, dan contrast ratio 10.000:1, logo ROG dengan lampu RGB serta ventilasi pendingin di body belakang. Terdapat tambahan inovasi; 3D Vapor-chamber cooling pendingin khusus yang tidak dimiliki vendor lain. Didesain menggunakan material yang terbuat dari karbon sebagai cooling pad, tembaga sebagai penghantar panas dan juga ruang khusus untuk pendingin. USB ada tiga slot, meski dicharg tetap bisa melakukan koneksi via kabel..



































#Smartphone dengan hdd 1.5 Tera
#Smartphone dengan hdd 500GB
#Smartphone Gaming
#Smartphone Asus
#Smartphene 2019
#Smartphene Paling Baru
#Asus ROG, Spesifikasi
#Asus ROG, Spesifikasi, Harga
#Asus ROG, Spesifikasi, Harga, Review
#Asus ROG, Spesifikasi, Kekurangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar